Proyek Pembuatan Mezzanine » Tukang Renovasi Bangunan

Proyek Pembuatan Mezzanine

Proyek pembuatan mezzanine di Cluster Ruby merupakan salah satu proyek renovasi rumah yang kami kerjakan baru-baru ini di perumahan Permat...

Proyek pembuatan mezzanine di Cluster Ruby merupakan salah satu proyek renovasi rumah yang kami kerjakan baru-baru ini di perumahan Permata Mutiara Maja.

tukang pasang mezzanine

Apa itu Mezzanine?

jasa pasang mezzanine

Mezzanine adalah berasal dari bahasa Italy, yaitu “mezzo” yang berarti “bagian tengah.”. Sebutan Mezzanine merujuk pada bagian tambahan dalam suatu bangunan yang berada di antara lantai dasar dan plafon atap bangunan.

Fungsi Mezzanine

Boleh dibilang mezzanine adalah bagian berbentuk seperti balkon yang letaknya berada dalam ruangan. Pada suatu rumah, mezzanine adalah ruang tambahan yang memiliki banyak kegunaan. Banyak orang menggunakan mezzanine sebagai ruang kerja, ruang menonton, atau bahkan kamar tidur.

Solusi Rumah Mungil

Sudah menjadi rahasia umum bahwa mezzanine merupakan solusi terbaik untuk memaksimalkan rumah berukuran kecil agar terasa lega. Oleh karena itu kami sebagai Tukang Renovasi selalu menganjurkan pembuatan mezzanine kepada para pemilik rumah berukuran mungil.