Pemasangan Lantai Parquet » Tukang Renovasi Bangunan

Pemasangan Lantai Parquet

Pemasangan Lantai Parquet untuk rumah seorang warga Cluster Ruby merupakan salah satu proyek renovasi rumah yang kami garap baru-baru ini.  ...

Pemasangan Lantai Parquet untuk rumah seorang warga Cluster Ruby merupakan salah satu proyek renovasi rumah yang kami garap baru-baru ini. 

 


Manfaat Lantai ParquetLantai parket laminate yang beragam warna dan serupa dengan flooring kayu asli ini bisa kamu pakai untuk merancang apartemen, hotel atau condotel seperti inspirasi kali ini.Menilik artikel dari majalah online Dezeen, design house bernama Network of Architecture (NOA) merubah bekas hotel bernama Hotel Nicolai menjadi sebuah apartemen nyaman.

Menggunakan garis-garis yang melengkung, perancangnya juga banyak memanfaatkan elemen kayu seperti lantai parket dan juga marmer. Tujuannya adalah memberi karakter baru bagi bangunan ini.

Menurut arsitek NOA bernama Lukas Rungger, design house ini memulai design dengan menentukan atmosfer akhir dari apartemen ini. 

“Penting bagi kami bahwa setiap sudut ruangan ini terasa nyaman, cozy, dan memberikan kesan yang sehat sejahtera,” kata Rungger. 

“Semua pilihan interior, layout, bahan-bahannya, dan geometri ini memiliki tujuan itu.”

Dengan perabotan kayu berwarna terang yang cantik dan lantai parket berpola herringbone, kita bisa merasakan bagaimana nyamannya apartemen ini seketika! Cocok sekali untuk kamu yang ingin memberikan feel modern tapi bikin betah dan adem hati.

Merupakan bangunan yang sudah berdiri dari abad ke 17, bangunan ini memiliki tantangannya sendiri. Contohnya, bentuk ruangannya adalah L, dan sebagian besar jendelanya terletak pada satu sisi saja. Karena itu, NOA mengalihkan area berkumpul seperti ruang tamu dan ruang keluarga di daerah ini. Sedangkan, ruang tidur ditempatkan di belakang.

Lalu, untuk menghindari memberikan sekat terlalu banyak, NOA menggunakan flooring yang berbeda untuk menandakan perbedaan fungsi area. Contohnya, lantai parket dibentuk seperempat lingkaran untuk menunjukkan tempat living room, kitchen, dan dining room. Kreatif
yah?

Lantai parket yang bisa kamu gunakan untuk dapat look ini

Lantai Parquet Terbaik

Kamu sudah tidak perlu takut lagi kalau ingin memiliki flooring kayu, karena lantai parket laminate dari kami bisa do the job well! Yep, House of Countrywood menyediakan lantai kayu Jakarta laminate yang bentuknya sangat mirip dengan kayu asli, dilengkapi dengan lapisan pelindung yang menjamin ketahanan dan lindungan dari berbagai hal buruk lainnya.

Salah satu lantai kayu Jakarta yang kami tawarkan ini memiliki banyak style, jadi kamu bisa menyesuaikannya dengan tema interior atau exterior manapun! Dari warna ashy hingga yang gelap klasik, ada banyak pilihan lantai parket yang bisa kamu pilih sesuai keinginan.

Eits, tidak cuma warna saja lho, kamu juga bisa memilih texture atau finishing lantai kayu Jakarta satu ini. Mau high gloss? Boleh. Nggak suka yang glossy dan lebih prefer matte? Ada juga! Semua pilihannya ada di tanganmu.

Kami memastikan bahwa semua rangkaian lantai parket yang kami sediakan bisa pas dengan semua project yang ada. Tema decor shabby chic, klasik, rustic, industrial, eklektik, atau contemporary, kami bisa menyediakan lantai kayu Jakarta yang cocok atau serasi.

Tujuan kami adalah, bukan kamu yang harus menyesuaikan dengan flooring, tapi kami yang melakukannya.